Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Inul Curhat Rela Diceraikan Karena 14 Tahun Tak Punya Anak

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Inul Daratista disorot. Pasalnya ia tampak blak-blakan curhat masa lalunya di podcast Deddy Corbuzier. Siapa sangka rumah tangga Inul dengan Adam Suseno yang selalu dikenal harmonis. Ternyata juga sempat mengalami lika-liku. Keduanya telah menikah sejak 1995 silam. Pernikahan keduanya dikenal sebagai salah satu yang paling langgeng dan jauh dari gosip miring.

Inul Daratista Disorot Karena Sempat Rela Diceraikanu

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista Instagram

Biduas asal Pasuruan ini pun mengaku jika ia menikah dan membangun rumah tangga bukan untuk main-main. Ia mengaku berusaha menikmati semua suka dan duka dalam pernikahan.

“Aku berpikiran begini, rumah tangga ini kan bukan untuk main-main. Aku nurut omongan orang tua juga, menikah itu kalau bisa cuma sekali,” ujar Inul Daratista.

“Apapun resikonya dalam susah, senang, dalam sedih dan gembira itu aku berusaha untuk menikmati. Jadi ya awet lah gitu, kalau ada masalah ya siapa yang salah dia yang harus minta maaf dan tidak mengulangi lagi,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Inul dan Adam pun mengungkap masa-masa berat di mana mereka harus bersabar selama 14 tahun tak dikaruniai anak. Mereka bahkan mengaku tak pernah membicarakan soal anak karena hal tersebut adalah isu yang sangat sensitif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit