Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruben Onsu Transfusi Darah, Ivan Gunawan Sesalkan Ini Ivan Gunawan

img_title
Ruben Igun
Sumber :

JagoDangdut – Ivan Gunawan menjadi salah satu sahabat terdekat yang merasakan kesedihan saat mengetahui Ruben Onsu kembali dilarikan ke rumah sakit untuk transfusi darah. Seperti yang diketahui, Ini merupakan yang kedua kalinya bagi Ruben dilarikan ke ICU dan melakukan transfusi darah setelah kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Ivan Gunawan Sesalkan Hal ini ke Ruben Onsu  

img_title
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu
Foto :
  • Ivan Gunawan Instagram

Sebagai seorang sahabat, Ivan mengungkapkan jika dirinya menyesal telah memiliki golongan darah yang berbeda dengan Ruben. Hal itu diungkapkannya di Instagram. Padahal jika sama, Ivan Gunawan rela untuk melakukan transfusi darah untuk sahabatnya itu.

"Omaa @ruben_onsu kenapa TUHAN Membedakan golongan Darah kita .... andaikan lu bisa terima darah gue ... gue mau lu pake darah gue ..." tulis Ivan Gunawan.

Tak hanya itu, mantan kekasih Rossa pun mengaku jika dirinya sangat ingin Ruben Onsu kembali sehat seperti sedia kala setelah melakukan transfusi darah. Igun sapaanya pun hanya bisa menjadi sahabat yang menguatkan serta membuat Ruben tertawa setiap saat di hari-harinya.

"Gue mau lu pake darah gue ... asalkan Loe bisa sehat lagi gue cuma bisa buat loe ketawa di setiap hari hari loe .... maafin gue yah oma" tandas Ivan Gunawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit