Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Dilecehkan Razman, Denise Chariesta Ngadu ke Pemuka Agama

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdutDenise Chariesta belakangan ini kembali mencuri perhatian, namun kali ini selebgram cantik tersebut mengaku jika dirinya merasa dilecehkan secara verbal oleh Razman Arif Nasution.

Lewat postingan video di Instagram, Denise bahkan meminta kepada semua pemuka agama untuk angkat bicara setelah dirinya merasa dilecehkan dan dijadikan bahan lelucon yang berkaitan dengan huruf hijayah.

"Kepada seluruh pemuka agama saya Denise Chariesta, saya merasa dilecehkan oleh bang Razman di depan umum secara verbal dan menjadikan itu sebagai bahan lelucon dan dia membawa huruf-huruf hijayah dalam agama Islam," ucap Denise seperti dikutip JagoDangdut lewat laman Instagram @denisechariesta91.

Denise berharap ada tindakan dari banyak orang dan meminta untuk tidak tinggal diam melihat aksi Razman yang diduga telah melecehkan dirinya sebagai seorang wanita.

Baca juga: Mencengang! Denise Chariesta Ungkap Tujuh Istri Razman Arif Nasution

"Kenapa kalian diam aja? dia sudah melecehkan wanita dengan verbal dengan cara ngomong bongkar mesin dan segala macam. Dan membawa-bawa huruf agama islam," lanjutnya.

Tak hanya itu, lewat caption postingan tersebut, Denise juga membandingkan permasalahannya itu dengan kasus Hollywing.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit