Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Paranormal Terawang Rumah Tangga Sule, Istri Harus Kuat Mental

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga komedian Sule belakangan ini jadi sorotan, usai sang istri, Nathalie Holscher dan anaknya Putri Delina dikabarkan sedang berselisih. Keduanya bahkan sudah memberikan pernyataan masing-masing dalam berbagai acara.

Baik Nathalie maupun Putri Delina sering tampil di berbagai acara podcast dengan mengungkapkan permasalahannya masing-masing. Tak jarang keduanya juga menangis saat mengungkapkan perasaannya.

Dan baru-baru ini paranormal kondang Nyai Ratu mencoba menerawang rumah tangga Sule, apa yang terjadi sebenarnya?

Nyai Ratu mengungkapkan jika masalah antara Putri Delina dengan Nathalie ini sebenarnya hanyalah masalah sepele. Putri merasa cemburu dan kurang diperhatikan olah sang bunda, merasa kesepian hingga timbul pikiran negatif.

Baca juga: Sule Buka Suara Soal Permasalahan Nathalie Holscher & Putri Delina

"Sebenarnya masalah antra putri dgn bunda nya ini hanya masalah sepele sih,awal nya putri ada rasa cemburu ke bunda nya,dia merasa krg diperhatikan,kesepian tgl di rmh besar sendirian,biasanya org yg kesepian itu pikiran nya suka negatif," tulis Nyai Ratu lewat akun Iinstagram @titisannyairatukidul_.

Nyai Ratu menuliskan jika dalam hal ini suami mempunyai peran penting dan harus tegas. Karena masalah sepele ini dibiarkan bisa menjadi berbahaya hingga rumah tangga menjadi taruhannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit