Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Kenang Mobil yang Dibakar Orang, Inul Daratista Beri Pesan

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Dua tahun sudah kenangan yang tidak menyenangkan menimpa Via Vallen. Biduan asal Sidoarjo itu seperti yang kita ketahui sebelumnya pernah mengalami hal yang buruk dengan mobil mewahnya.

Saat itu mobil mewah Via Vallen warna putih yang sedang terparkir di samping rumahnya itu dibakar oleh orang tak dikenal.

Baru-baru ini biduan yang tak lama lagi akan melepas lajangnya itu kembali membagikan sebuah video yang memperlihatkan kondisi mobil mewahnya saat ini.

Mobil mewah yang sekarang tinggal besinya itu masih tetap berada di samping rumah Via Vallen. Sang biduan pun mencoba bertanya kepada penggemarnya tentang mobil tersebut yang kondisinya sudah tidak layak lagi.

Baca juga: Segera Menikah dengan Chevra Yolandi, Tinggi Badan Via Vallen Disorot

"Udh mau 2 tahun aja nih mobil kaya ginii kondisinya. Enaknya di apain yaa… Ada ide yg bermanfaat gak temen temen?" tulis Via Vallen seperti dikutip lewat laman Instagram @viavallen.

Postingan Via Vallen tersebut ternyata langsung mendapat beragam komentar menarik. Seperti salah satunya datang dari Inul Daratista dan juga Evi Masamba.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit