Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cucu Kesayangan, Ashanty Siap Berikan Apa Saja untuk Ameena Hanna Nur Atta

img_title
Ashanty

JagoDangdut – Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta kini tengah manjadi cucu kesayangan keluarga. Bahkan Ashanty yang kini telah menjadi Nenek bagi Ameena, menyebut bahwa ketika melihat Ameena, mungkin ia akan memberikan apapun yang diminta oleh sang cucu. 

Ashanty Akui Akan Menuruti Keinginan Ameena

img_title
Ashanty
Foto :
  • Ashanty Instagram

Hal ini diungkapkan oleh Ashanty  bahwa dirinya adalah tipe orang tua yang bisa keras ke anaknya. Namun beda halnya jika sudah masalah cucu. Ashanty mengaku mungkin ia bisa memberikan apapun yang Ameena minta.

"Kalau ke anak aku bisa keras kan, gak boleh ini harus ini harus itu, tapi kalau ke cucu walaupun dia belum gede, aku tuh kalau liat muka dia (Ameena) bakalan kayak 'aduh dia kalau minta apa aja bakalan dikasih’," ujar Ashanty.

Sikapnya bahkan sempat dikomentari oleh Aurel Hermansyah, kendati demikian menurutnya ada yang berbeda antara menjadi orang dengan menjadi nenek.

"Aurel sampe 'Bunda nih ya kalau ke anak aja ini gak boleh, itu gak boleh, Arsy juga kasian tuh. Liat nih Ameena nanti kalau udah gede, pasti apa aja dikasih’. Tapi emang feelingnya beda, lho," terang Ashanty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit