Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digugat Cerai, Dewi Perssik Masih Dapat Nafkah Bulanan Rp3 Juta

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah diujung tanduk. Pasalnya Depe sapaanya tampak digugat cerai oleh sang suami. Dee pun mengakui jika di bulan Juni ini, dirinya masih mendapatkan uang nafkah dari Angga sebesar tiga juta rupiah. 

Dewi Perssik Akui Angga Masih Beri Nafkah Bulanan 

img_title
Dewi Perssik dan Indah Sari
Foto :
  • Indah Sari DOK
 

"Hari ini dia kasih aku duit kok. Kemarin aku dikasih duit 4 juta, bulan kemarin. Alhamdulillah, terima kasih. Tadi, baru tadi aku ditransfer ke asisten pribadi aku, aku dikasih 3 juta. Maksud aku kok gue masih dikasih duit tapi digugat ya?” terang Dewi Perssik. Meski bingung masih mendapatkan uang nafkah meskipun digugat cerai, Dewi pun menyampaikan rasa terima kasih dan mendoakan Angga Wijaya.

"Ya pokoknya terima kasih, mudah-mudahan Aa (Angga) banyak rezekinya, banyak kerjaan yang bagus dan semoga bisa mendapatkan apa yang diinginkan dan itu yang terbaik," terang Dewi Perssik.

Dihadapkan dengan situasi perpisahan, Dewi Perssik meminta agar jika nantinya ia harus berpisah dengan Angga Wijaya, ia berharap masih berhubungan baik.

"Kalau pun kita berpisah, kita pengin kayak saudara aja, kayak keluarga, jangan sampe terpancing sama orang yang anaeh-aneh, karena yang menjalani dan yang merasakan sendiri, bukan orang lain,” ungkap Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit