Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putri Delina Dituding Kumpul Kebo sama Pacar, Sule Buka Suara!

img_title
Potret ulang tahun Sule

JagoDangdut – Belakangan ini istri dari komedian Sule, Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia buka suara pasca dirumorkan kembali pergi dari rukau usai saling sindir dengan putri sambungnya, Putri Delina. Nathalie pun langsung menyangkal berita itu. Nathalie pun meminta doa yang terbaik baginya.

Sule Beri Pembelaan pada Putri Delina yang Dituding Kumpul Kebo

img_title
Sule
Foto :
  • -
 

"Nggak ada pisah rumah, nggak ada pisah rumah. Pokoknya doain yang terbaik ya. Dia, Sule, sibuk. Sudah ketemu, baik-baik saja. Clear semua,” ujar Nathalie.

Walaupun terlihat baik-baik saja, Nathalie dan Sule hingga kini belum terlihat pamer kebersamaan lagi. Bahkan Sule juga masih terciduk video call anak seolah sedang tak serumah dengan Nathalie. Hingga kini Sule pun belum menanggapi kabar dirinya dan Nathalie tak tinggal satu atap. Ia kembali memilih menunjukkan dukungan pada Putri Delina yang terus dihujat haters.

Mengejutkannya, selain dicap anak durhaka hingga sok sempurna. Adik dari Rizky Febian ini diterpa isu kumpul kebo dengan Jeffry Reksa. Menanggapi ucapan keji haters, Sule mengungkap pesan bijak buat Putri.

"Gak apa teh, makin banyak yang ngomongin teteh, makin nambah pahala buat Teteh. Tetap semangat, abaikan mulut netizen yang suka nyinyirin teteh, semangat terus ada adik-adik, kak njep, ayah dan keluarga yang selalu support teteh,” kata Sule di insta story Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit