Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Raffi Ahmad: Semua akan Koplo pada Waktunya

img_title
Raffi & Nagita
Sumber :

JagoDangdut – Belakngan ini Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia tengah menggilai musik koplo. Menurutnya, ada keunikan tersendiri di musik yang bertransformasi dari dangdut itu sehingga terasa sangat seru. Koplo juga diterima semua kalangan dan bisa memadukan jenis-jenis musik yang lain. Karena itu dia meyakini ke depan penggemar koplo di Indonesia bakal makin banyak.

Raffi Ahmad Disorot Karena Sebut Semua Akan Koplo Pada Waktunya 

img_title
Raffi Ahmad & Nagita
Foto :
  • -
 

“Semua akan koplo pada waktunya,” ujar Raffi saat acara Audisi Koplo Superstar ANTV.

Tak hanya itu, Raffi menyebut jika musik koplo memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki jenis musik lain. Karena itu keseruan selalu tercipta begitu mendengar musik koplo.  Ia pun mengaku baru suka jenis musik ini.

“Jadi, kalau kita lihat di acara kawinan-kawinan itu, semua akan koplo pada waktunya. Jadi, semua itu bisa dikoploin, bisa bergoyang, semua bisa happy,” terang Raffi..

“Bisa saja nanti kita kolaborasikan BTS dengan musik koplo. Pertama, ingin membuat ajang pencarian bakat yang baru, yaitu Koplo Superstar. Karena kalau kita lihat, penyanyi dangdut sudah ada [audisinya], penyanyi pop sudah ada untuk pencarian bakatnya, tapi untuk koplo ini tidak ada,” tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit