Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ada Tato di Paha Raisa Bikin Heboh Netter

img_title
Raisa
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Raisa Andriana memang memiliki banyak penggemar. Raisa mengawali karir musiknya di dunia hiburan Tanah Air sejak 2008 hingga 2010. Di mana awalnya ia banyak mengcover lagu di YouTube dan perlahan-lahan mulai dikenal banyak masyarakat. Terlebih usai dirinya meluncurkan single hits pertamanya Serba Salah. 

Publik Salah Fokus sama Tato Dikaki Raisa 

img_title
Raisa & Hamish
Foto :
  • -

Di mana lagu Serba Salah sesuai dengan selera para penikmat musik Tanah Air sehingga ia pun banyak memiliki banyak penggemar. Di samping bakat menyanyi, Raisa juga memiliki penampilan cantik yang membuat jatuh hati. Dan untuk urusan asmaranya, beberapa lelaki tampan pun pernah singgah di hatinya hingga akhirnya ia membuat warganet patah hati usai dinikahi oleh pembawa acara tampan Hamish Daud.

Hingga kini rumah tangga keduanya semakin romantis. Terlebih kehadiran putri sematawayang mereka menambah kebahagiaan biduk rumah tangga keduanya. Meski ia telah menjadi ibu dan seorang istri, Raisa masih kerap mengisi acara on air maupun off air. Di mana ia menunjukkan dedikasinya untuk berkarya dan kerja keras.

Banyak netter yang menyoroti penampilan Raisa pun kerap buat salfok karena begitu cantik. Seperti baru-baru ini, dalam video beberapa detik, Raisa memperlihatkan penampilannya dengan dress panjang namun memiliki belahan tinggi hingga ke paha.

Dari belahan tinggi pada dressnya itu, warganet justru salfok pada sebuah warna hitam di paha Raisa yang diduga tato.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit