Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dimakamkan Hari Ini, Agama Rima Melati Bikin Syok

img_title
Rima Melati
Sumber :

JagoDangdut – Artis senior Rima Melati meninggal dunia, pada Kamis, 23 Juni 2022 pukul 15.25 WIB. Rima Melati dinyatakan meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. 

Rima Melati atau Marjolien Tambajong adalah seorang aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia keturunan Belanda dan Minahasa.

Rima Melati diketahui mengidap penyakit dekubitus dan menjalani perawatan. Bahkan dirinya juga sempat dilarikan ke rumah sakit dan masuk ruang ICU karena mengidap penyakit dekubitus yang sudah semakin parah. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya Widyawati pada beberapa waktu lalu melalui video dalam kanal YouTube.

Dekubitus sendiri merupakan sebuah luka tekan atau luka baring serta luka terbuka pada kulit. Luka tersebut disebabkan oleh tekanan dalam waktu lama di area tubuh tertentu. Biasanya karena terlalu lama berbaring dan tidak bergerak. Penyakit ini bisa memicu kematian karena menurunkan aliran darah sehingga menyebabkan kerusakan pada pada jaringan tubuh. Dekubitus sering terjadi pada kulit yang menutupi daerah tulang, umumnya terjadi di area panggul, punggung, pergelangan kaki dan bokong. 

Sebelumnya, Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Rima Melati meninggal dunia, pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2022, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Kabar duka itu diunggah oleh aktris Rima Melati Adams di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto layar hitam dengan tulis berita duka tentang meninggalnya Rima Melati. "INNA LILAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN #RIPRIMAMELATI," tulis Rima Melati Adams dikutip VIVA.

Berita duka atas kepergian Rima Melati juga disampaikan oleh wartawan senior Ilham Bintang. Melalui tulisan di laman Facebook dia mengonfirmasi bahwa aktris legendaris itu telah berpulang. "Selamat jalan Mbak Rima. Mbak Widyawati Sophiaan baru saja saya hubungi membenarkan aktris kenamaan Indonesia Rima Melati telah tiada. Ia menghembuskan nafas terakhir di RSPAD pukul 15.25 WIB setelah dirawat beberapa lama di RS itu," tulis Ilham.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit