Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fitri Carlina Sambut Baik Multi Channel Network NAGADIGIT

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Salah satu konsep kolaborasi yang di usung oleh NAGASWARA bekerjasama dengan Pragita Prabawa Pustaka dan Cerdas Solusi Indonesia meluncurkan produk terbaru yang diberi nama, NAGADIGIT. 

Berkenaan dengan hal tersebut, NAGASWARA sebagai pemilik Content-ID dan Publisher di Indonesia bekerjasama dengan Pragita Prabawa Pustaka sebagai salah satu Publisher di Indonesia yang memiliki kekuatan sebagai memegang lisensi dari beberapa composer besar seperti Denny Caknan, Trisuaka, NdarBoy Genk, Happy Asmara, dan lain-lain. Menggagas solusi cerdas untuk menawarkan suatu konsep layanan digital yang mempermudah pengelolaan berbentuk layanan Multi Channel Network.

img_title
Fitri Carlina
Foto :
  • Dokumen pribadi

Fitri Carlina menyambut baik hal itu. Dia pun kini concern di dunia digital untuk mempersembahkan karya-karyanya.

"Alhamdulillah aku bergabung dengan Nagadigit sudah dioptimais jadi luas lagi. Aku bisa berkembang ke luar negeri. Aku punya kesempatan dan bisnis di Amerika pun bisa berkembang lagi," ucap pedangdut yang disebut Fitcar.

img_title
Fitri Carlina
Foto :
  • Dokumen pribadi

"Masih nyanyilah. Cuma kita punya channel di YouTube buka sekedar cari cuan. Tapi cari sesuatu yang karya kita. Klien juga melihat dari YouTube Channel sekarang," ucap Fitcar melanjutkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit