Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Paranormal Terawang Dewi Perssik, Urusan Ranjang Celine Evangelista

img_title
Celine Evangelista
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Dewi Perssik kembali jadi sorotan usai sang suami, Angga Wijaya, dikabarkan melayangkan gugatan cerai. Hingga kini tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab Angga Wijaya dengan memilih menggugat cerai Depe. Berbagai spekulasi pun beredar mulai dari mengatur dan mengekang suami dan lainnya.

Meski begitu, Angga Wijaya sendiri hingga kini belum juga memberikan penjelasan terkait dengan gugatan cerai tersebut.

Berita Depe digugat cerai oleh suaminya tersebut langsung jadi sorotan, salah satunya datang dari peramal kondang yang biasa disapa Nyai Ratu.

Nyai Ratu mengungkapkan jika sebenarnya dirinya sudah terawang dari dulu tentang rumah tangga Depe dan Angga Wijaya. Sering berantem hingga putus nyambung. Lebih tegas sang peramal menuliskan jika keduanya tidak berjodoh.

Tak hanya itu, Nyai Ratu juga mengungkapkan salah satu penyebabnya menurut penerawangannya adalah sifat dari Depe. Yang salah satunya tidak disukai oleh Angga.

Meski begitu keduanya masih memiliki rasa sayang. Setelah berpisah keduanya kelak akan menikah masing-masing dan berbahagia.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit