Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Inul Tampil di Poster Black Adam, Netizen: Dwayne Johnson Nangis

img_title
Adam Suseno
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu DC Films akhirnya merilis film superhero terbarunya yaitu Black Adam. Film tersebut dibintangi oleh aktor fenomenal Dwayne Johnson. Ini merupakan bagian spin off film sebelumnya, Shazam.

DC pun akhirnya merilis trailer dan juga poster film Black Adam tersebut. Dalam waktu singkat, trailer tersebut langsung ditonton banyak orang.

Begitu pun dengan posternya yang sudah beredar di media sosial. Nah, menariknya di Indonesia poster tersebut tampil beda. Bukan Dwayne Johnson yang berada di poster tersebut, melainkan suami dari Inul Daratista, yang kebetulan namanya Adam.

Seperti yang kita ketahui, suami Inul, Adam Suseno memang sosoknya begitu dikenal dengan gayanya yang begitu khas yaitu kumisnya yang tebal.

Baca juga: Adam Suseno Jualan Gorengan Depan Rumah Inul Enggak Laku, Tapi Dipuji

Meme poster tersebut kemudian viral, hingga Inul pun turut membagikan meme poster film Black Adam. Sekilas editing wajah Adam Suseno tersebut memang begitu pas banget.

Melihat poster tersebut, Inul Daratista pun ngakak melihatnya. Ia pun berharap suaminya itu tetap sabar saat dibuatkan meme film superhero tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit