Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marissya Icha Ngamuk, Irene Bersikap Kasar ke Ibunya

img_title
Marissya Icha

JagoDangdut – Kemunculan Irene Berwani kakak kandung Selebgram Marissya Icha membuat babak baru diantara konflik memanas antaran Marissya Icha dan Safir mantan suaminya. 

Melihat Irene yang menjelek-jelekan dan menjatuhkan Marissya Icha saat diundang di YouTube Uya Kuya TV, membuat Erni sang bunda turut kecewa dan terpaksa memberikan klarifikasi. Sebelumnya Marissya Icha dan Irene terseret konflik setelah kemunculan Safir sang mantan suami.

Dinilai fitnah dan tak sesuai dengan fakta, Erni menyebut jika Irene sudah keterlaluan. Bukan membela Marissya Icha, namun Erni sebagai orang tua tak Ingin melihat kedua anaknya saling berseteru. 

Usai kemunculan Erni dan buka suara ke publik, Irene terlihat menyerang Erni lewat pesan singkat di WhatsApp, dengan nada yang kasar. Di posting oleh Instagram Stories @marissyaichareal, Marissya Icha murka dengan tingka Irene Kakak kandungnya.

"Saya disini terpaksa memposting keadaan sebenarnya, karena dia sudah menggiring opini dan mempermalukan orang tua saya, siapapun anda saya gak terima," tulis stories Instagram @marissyaichareal.

Baca juga: Bongkar Kebohongan Ibunya, Kakak Marissya Icha: Saya Nangis Darah

"Anda sudah kelewat batas, keluarga sudah bicara baik-baik tidak ada satu orang pun anda mau dengar," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit