Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik, Aldi Taher Posting Foto Ini

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya berada diunjung tanduk setelah sang suami melayangkan gugatan cerai beberapa waktu lalu. Hingga kini Angga Wijaya sendiri belum juga buka suara terkait hal tersebut.

Sementara itu Dewi Perssik beberapa waktu lalu dalam program TV yang ia pandu mengungkapkan jika harusnya yang memberikan tanggapan itu dari pihak suaminya, bukan dirinya.

Wanita yang biasa disapa Depe itu mengaku jika dirinya yang digugat, jadi harusnya yang memberikan tanggapan itu dari pihak suami.

"Gw mau kasih tau kalian gaes, kenapa gw harus menanggapi? yang digugat kan gw, ya harusnya dia yang menanggapi kenapa menggugat dirinya," ucap Depe seperti dikutip lewat channel YouTube Trans TV Official.

Baca juga: Mengejutkan, Paranormal Ini Ungkap Penyebab Gugat Cerai Dewi Perssik

Memastikan kabar gugatan cerai tersebut, Depe mengaku jika itu benar sesuai kata pengacaranya. Meski begitu Depe tidak masalah, karena dirinya sudah mencoba melakukan yang terbaik sebagai seorang istri.

"Kalau aku tanya sama lawyer aku, bang Sandy itu benar. Ya enggak apa-apa juga, karena aku selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri. Sudah menjalankan sesuai dengan syariah agama aku jadi kalau misalkan saya digugat ya saya kembalikan lagi sama yang di Atas," kata Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit