Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kegagalan Raffi Ahmad Jadi Ayah, Doddy Sudrajat Diramal Meninggal

img_title
Raffi, Amy, Nagita
Sumber :

JagoDangdut – Raffi Ahmad yang merupakan salah satu selebriti Tanah Air telah sukses menekuni karier di berbagai bidang. Namun, suami dari Nagita Slavina tersebut menyebutkan bahwa dirinya masih merasa gagal.

Terutama dalam menjadi cucu, anak, suami dan ayah yang baik untuk keluarganya walaupun dikenal sukses dan tajir melintir.

Raffi Ahmad yang kini sudah memiliki dua orang anak tersebut masih belum merasa berhasil dalam hidupnya.

"Bukan gue bilang gagal ya, tapi yang belum berhasil mungkin keluarga. Karena selama ini apa yang gue kejar. 20 tahun lebih gue kerja, orang bilang gue sukses.Tapi ternyata ada yang ketinggalan," kata Raffi Ahmad.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menyebutkan bahwa selama ini dirinya selalu sibuk dalam menitih karier sehingga waktu yang ia haruskan untuk berkumpul sama keluarga jadi berkurang.

"Waktu gue sama keluarga enggak ada, nenek gue sekarang sakit-sakitan. Terus gue lihat raut wajah ibu gue kok udah nenek-nenek, istri gue nih selama delapan tahun nikah." kata Raffi Ahmad.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 23 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit