Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Berulah, Tiara Marleen Rilis Lagu Baru Untuk Ridwan Kamil

img_title
Tiara Marleen

JagoDangdut – Setelah dirinya heboh mengaku saudara dengan Ridwan Kamil, bak tak tahu malu, Tiara Marleen kini membuat single terbarunya, yang dipersembahkan untuk Gubernur Jawa Barat itu.

Dalam unggahan akun TikTok pribadinya, Tiara tampak menyanyikan lagu barunya itu dengan goyangan ala Tiara Marleen. Tak hanya itu, Tiara juga menuliskan caption jika lagu terbarunya itu, terinspirasi dari viral pemberitaan soal dirinya yang mengaku saudara ke Ridwan Kamil.

"Saudara itu gak harus sedarah, atau se-ibu bapak, kan bisa se-Tanah Air dan se-Adam Hawa," tulis caption Tiara di TikTok @tiaramarleen2.

Dituding penyanyi asal Garut tersebut, baru saja merilis lagu terbarunya yang dipersembahkan spesial untuk Ridwan Kamil usai dirinya yang mengaku masih bersaudara dan masih keluarga.

Lagu terbaru Tiara marlen tersebut didominasi dengan lirik nama Kang Emil. Dinyanyikan dengan gaya sinden Sunda, Tiara Marleen terlihat sangat percaya diri.

Baca juga: Tiara Marleen Ngaku Masih Keluarga, Ridwan Kamil Beri Jawaban Menohok

"Duh Kang Emil...woi netizen, ngan ribut wae sodara tak harus sedarah saja..contohnya saya Tiara Marleen, dan Kang Emil sodara se-Tanah Air," lirik lagu Tiara Marleen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit