Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Penyebab Perceraian Depe & Angga, Saipul Jamil Buka Suara

img_title
Dewi Perssik, Angga Wijaya, Lebby Wilayati, dan Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah diujung tanduk. Bahkan Depe sapaanya telah digugat cerai Angga. Hal ini pun menyeret nama mantan suami Depe, Saipul Jamil. Saipul pun turut menanggapi kabar perceraian mantan istrinya itu. Ia bahkan mengaku sedih saat mendengar kabar itu. 

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Foto :
  • https://www.instagram.com/anggawijaya88/

"Makanya saya nangis, sedih, kok bisa jadi begini," ujar Saipul Jamil.

Tak hanya itu, Saipul Jamil pun berharap banyak dengan rumah tangga Dewi Perssik dan Agga Wijaya. Dia masih ingin melihat keduanya dikaruniai keturunan.

"Dan lucu juga, pernikahan mereka kalau dipikir-pikir, aku di penjara, mereka menikah. Begitu aku pulang, berpisah. Kan sedih banget. Aku pengen lihat mereka bisa punya anak, keturunan. Aku melihat Dewi sudah jauh lebih dewasa. Makanya aku bersyukur Angga yang membuat Dewi jadi lebih wise," jelas Saipul Jamil.

Selain itu, Saipul Jamil hanya meminta agar tidak mengaitkan namanya dalam perceraian Dewi Perssik. Mengingat, dia memang berhubungan baik dengan mantan istrinya itu. Saipul Jamil khawatir dituduh berselingkuh dengan Dewi Perssik.

"Jangan sampe ada salahpaham. Saya sama Dewi tidak pernah membicarakan perselingkuhan, tidak pernah kenikmatan tidak pernah," ungkap Saipul Jamil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit