Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Melly Goeslaw Akui Pernah Ikut Nyanyi & Datang ke Gereja

img_title
Inul Daratista dan Melly Goeslaw

JagoDangdut – Siapa sangka penyanyi Melly Goeslaw terlahir di lingkungan yang berbeda agama. Belum lama ini ia tampak menceritakan pengalamannya yang cukup menarik untuk diketahui. Hidup di lingkungan dengan keberagaman agama, Melly Goeslaw bercerita bahwa ia pernah datang ke Gereja. Di YouTube Daniel Mananta. Hal ini dikakukan Melly karena ia ikut mengantarkan kakaknya yang diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Tak hanya itu, Melly pun sempat ikut bernyanyi.

Melly Goeslaw Akui Islam Sejak Lahir Bukan Mualaf 

img_title
Soimah Pancawati dan Melly Goeslaw
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/B0Zns_wAsG2/?igshid=1ksd0bkblgemk
 

"Gue hidup di lingkungan yang berbeda agama, Bokap gue Kristen, jadi gue tuh waktu yang pertama deket sama Bokap gue yang suka ke Petukangan itu gue nganterin kakak gue, gue ke Gereja juga, gue dikasih buku orang nyanyi ya gue ikut nyanyi aja,” ujar Melly Goeslaw.

Tak hanya itu, Melly menyebut jika yang dilakukannya itu bukan berarti dirinya kemudian menyembah apa yang agama lain percayai. Disebutnya bahwa hal itu adalah bentuk dari sikap menghargai.

"Tapi apakah gue terus menyembah ke agama (lain) kan enggak. Gue hargai juga, mungkin ada di dalil atau apa bahwa menginjakkan kaki ke Gereja itu haram atau gimana tapi waktu nyokap gue meninggal atau saudara-saudara gue meninggal banyak juga orang Kristen yang masuk ke Masjid gak apa-apa,” terang Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw merasa bersyukur karena kini kompleks rumahnya memiliki Masjid dan Gereja yang berdiri bersebelahan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit