Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Neng Wirdha Didukung Kolaborasi dengan Elvy Sukaesih

img_title
neng Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi cantik Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha mendadak jadi sorotan warganet di media sosial. Dia tiba-tiba memposting foto berdampingan dengan sang ibunda tercinta Elvy Sukaesih.

Kini, keduanya telah berbaikan dan saling memberi dukungan. "Terima kasih banyak untuk kesayangan-kesayanganku atas perhatian, dukungan, dan doanya yang selalu ada untukku juga untuk Umi Elvy yang sama-sama kita sayangi dan kita cintai," ungkap Neng Wirdha, Rabu (22/6).

BErikut postingan lengkap Neng Wirdha di Instagram pribadinya.

img_title
neng Wirdha
Foto :
  • neng Wirdha Dok

Terimakasih banyak utk kesayangan2ku @nengwirdha_fans @nengwirdha_fansclub atas perhatian..support dan doa2nya yg selalu ada untukku jg utk ummi Elvy?ku yg sama2 kita sayangi dan kita cintai, mhn doakan yg terbaik untuk beliau beserta keluarga besar kami..❤????

Bismillahirahmanirrahiim.Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala berikan kesehatan yg afiah dlm keberkahan, kemudahan, kelancaran segala sesuatunya untuk kita semua serta Allah Subhanahu Wa Ta'ala menyatukan kita semua dlm kebaikan kedamaian, keharmonisan..?Makin SOLID ya Neng Wirdha Lovers ??Dan semoga kita semua selalu berada di dalam kasih sayangNYA,ridho'NYA juga petunjukNYA, perlindunganNYA serta pertolonganNYA disetiap langkah2 kita semua.Aamiin Ya Robbanna Ya Ghafururrahiim ❤???Sekali lagi terimakasih banyak..untuk semua..??, semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala membalas kebaikan kalian semua dengan sebaik2nya balasan.??Aamiin...Ya Mujibassa'ilin ??#Barakallahufiikum???#PeaceLoveAndHappiness ?," tulis Neng Wirdha.

img_title
Neng Wirdha
Foto :
  • Neng Wirdha Instagram
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit