Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Artis Ini Kaya Sejak Lahir, No 3 Punya Kastil di Jerman

img_title
Nassar dan Raline Shah
Sumber :

JagoDangdut – Kali ini jagodangdut tengah merangkum para selebriti yang sudah kaya raya sejak lahir. Meski sudah kaya sejak lahir, artis-artis ini jauh dari kesan sombong. Bahkan banyak yangctak menyangka jika mereka kaya raya.

1. Cinta Laura 

img_title
Cinta Laura
Foto :
  • Cinta Laura INSTAGRAM
 

Diurutan pertama ada artis berdarah Jerman, Cinta Laura. Cinta termasuk artis yang sudah kaya sejak lahir. Bagaimana tidak, sang ayah, Michael Kiehl merupakan seorang manajer hotel. Sedangkan sang ibu berprofesi sebagai seorang pengacara. Walaupun sudah hidup enak dari kecil tak membuat Cinta besar hati. Ia bahkan sering terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan amal. Ia juga diketahui memiliki yayasan sosial sendiri yang membantu pendidikan anak-anak kurang mampu di pelosok negeri.

2. Marshanda

img_title
Marshanda
Foto :
  • -

Mantan istri dari Ben Kasyafani, Marshanda ternya merupakan artis yang kaya sejak lahir. Kakek Marshanda diketahui merupakan seorang pemilik hotel ternama di Jakarta dan sekitarnya. Sang ibu juga ikut mengelola hotel-hotel tersebut. Meski sudah kaya sejak lahir, tetapi Marshanda memiliki gaya hidup yang sederhana. Bahkan Marshanda sudah bekerja dan terjun ke dunia entertaiment sejak kecil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit