Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Bingung Digugat Cerai Angga Wijaya, Apa Alasannya?

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Diketahui Angga menalak istrinya tersebut. Proses perceraian itu pun tengah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun siapa sangka ternyata Depe sapaanya mengaku tak tahu mengenai soal alasan suaminya menggugat cerai dirinya. 

Dewi Perssik Resmi Digugat Cerai Angga Wijaya

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • By phone Amalia Desy
 

Tak hanya itu, gugatan cerai dilayangkan Angga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi, atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi telah menggugat cerai Dewi Murya Agung Binti H. Moch akAdil. Angga telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Biduan asal Jember ini pun sebelumnya mengaku tidak mengetahui jika sang suami, Angga Wijaya telah mengajukan gugatan cerai. Namun, kini ia mengetahui bahwa proses perceraian itu pun tengah berlangsung dan belum tahu mengenai alasannya mengapa ia digugat cerai.

“Gugatan itu benar ya gapapa juga karena aku kan merasa sudah melakukan yang terbaik, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku, kalau misalnya saya di gugat ya gapapa, perceraian itu kan halal tapi kan dibenci oleh Allah,” tandas Dewi Perssik di acara talkshow di televisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit