Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Sebut Ada yang Sering Tidur Bareng, Sindir Putdel & Pacar?

img_title
Putri Delina Jeffry
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Nathalie Holscher dengan anak sambungnya, Putri Delina tengah diterpa kabar kurang menyenangkan. Keduanya dikabarkan berseteru, bahkan Putri sampai menangis saat curhat di podcast Maia Estianty. Nathalie pun sampai ramai mendapat simpati publik usai mengutarakan isi hatinya ihwal polemik dengan Putri Delina.

Putri Delina Disorot karena Dituding Tidur Bareng Pacarnya 

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram
 

Terbaru, Nathalie kembali disorot karena mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya. Ia pun berharap dirinya tidak dikelilingi oleh orang-orang bermuka dua.

"Seneng banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri. Semoga bener nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan ya," ujar Nathalie Holscher.  

"Soalnya aku gak suka pura-pura baik, gak taunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya. Aku gak suka cari pembelaan disaat aku dihujat. Anti munafik-munafik klub," imbuhnya.

Tak hanya itu, Nathalie pun diduga menyindir seseorang kala membalas unggahan adiknya, Jordy Ramadhan Saroyo. Istri dari Sule ini pun menanggapi komentar beberapa pihak yang mengungkit-ungkit masalah masa lalu ketika dirinya minggat dari rumah Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit