Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Ibu Tiri, Putri Delina Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah

img_title
Sule dan Nathalie Holscher

JagoDangdut – Belakangan ini Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia menuai pujian kala membahas tentang sosok ibu. Aurel harus menerima bahwa orang tuanya berpisah sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Sejak saat itu dirinya hidup bersama sang ayah yakni Anang Hermansyah.

Aurel Dibandingin sama Putri Delina Jadi Sorotan

img_title
Anang Aurel azriel ashanty
Foto :
  • -
 

Namun setelah ayahnya menduda 3 tahun, Aurel Hermansyah akhirnya memiliki ibu sambung. Ayahnya menikahi Ashanty sejak 2012 silam. Walaupun hidup bersama ibu sambung, Aurel Hermansyah nampak tidak pernah berselisih. Terlebih Ashanty mendapatkan predikat ibu tiri baik hati.

Bahkan sempat beredar kabar bahwa hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya memanas. Kendati begitu, semua kembali baik setelah dirinya menikah dan memiliki anak.

Belum lama ini Aurel Hermansyah berhasil menuai pujian dari warganet. Pasalnya ibu satu anak itu mengungkapkan kerendahan hatinya untuk berdamai atas situasi yang terjadi atas dirinya dan ibunya.

"Seburuk apapun ibumu, dia itu ibu kamu. Cara satu-satunya adalah kita yang haru ngalah gitu, kita yang harus berdamai, kita yang harus berlapang dada untuk berdamai dengan takdir yang memang udah jalan dari Allah gini mau gimana," kata Aurel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit