Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pria Ini Ungkap Hubungan Nassar dan Desy Ratnasari Bertahan 4 Bulan

img_title
Desy Ratnasari

JagoDangdut – Kedekatan Nassar dan Desy Ratnasari hingga kini terus menjadi sorotan dan perbincangan. Keduanya terlihat makin dekat saja hingga berbagai isu tentang pernikahan diantara mereka.

Kali ini pembaca kartu tarot, Denny Darko mencoba membaca hubungan antara Nassar dan Dessy Ratnasari. Menurut Denny, Dessy Ratnasari itu merupakan seseorang yang bisa melakukan apapun.

"Cantik , menyanyi, berakting, dia pernah dan mungkin sekarang pun masih menjadi seorang politikus. Jadi kalau menurut saya paket lengkap seorang wanita itu ada di seorang Desy Ratnasari. Cuma dewi fortuna dan percintaan ini masih enggak berpihak kepadanya," ucap Denny Darko seperti dikutip lewat channel YouTube Denny Darko.

Melihat Desy Ratnasari memiliki paket komplit, Denny Darko pun mengungkapkan jika Nassar masih membutuhkan sesuatu untuk mengimbanginya.

Baca juga: Desy Ratnasari Ungkap Sosok Nassar: Tipe Lelaki yang Sensitif

"Tapi menyandingkan dengan Nassar, ini kayanya Nassar ini masih perlu banyak timbangan lain untuk diberikan agar bobotnya ini sama," lanjut Denny Darko.

Meski begitu, Denny juga mengungkapkan hal itu mungkin saja terjadi hubungan diantara keduanya. Denny pun mempertanyakan dan berharap kepada masyarakat untuk selalu mencerna tentang berbagai pemberitaan yang beredar saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit