Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siap Menikah Lagi, Ayu Ting Ting Ingin Punya Banyak Anak

img_title
Ayu Ting Ting & Jordi
Sumber :

JagoDangdut – Meskipun masih belum melepas masa jandanya, biduan asal Depok, Ayu Ting Ting, ternyata memiliki harapan yang sangat besar dalam hidupnya. 

Rasa bahagia tengah menyelimuti hati Ayu Ting Ting, karena baru saja melewati momen bahagia yaitu perayaan ulang tahunnya yang genap berusia 30 tahun. 

Dikelilingi oleh orang-orang baik yang selalu men-support Ayu, pelantun lagu 'Sambalado' tersebut terlihat sangat bahagia meskipun masih menyandang status single mother. 

Momen perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting kali ini berhasil menuai sorotan. Pasalnya banyak netizen yang baper saat melihat Jordi Onsu dan Ayu Ting Ting hingga saling dijodoh-jodohkan.

Dibongkar oleh sang sahabat Zaskia Gotik, jika Ayu seringkali curhat kepada Zaskia dan memiliki harapan untuk menikah kembali. Tak hanya itu, menurut Zaskia Ayu Ting Ting juga berharap jika nanti memiliki jodoh kembali, ia ingin memiliki banyak anak.

Baca juga: Dikabarkan Pacaran sama Jordi Onsu, Ayu Ting Ting Buka Suara!

Saat mengisi Salah satu program ajang pencarian bakat dan menjadi juri, Ayu Ting Ting diberikan kejutan oleh para sahabat dan berhasil meneteskan air mata. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit