Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ridho DA Gelar Syukuran 4 Bulan Kehamilan Istri, Pose Pegang Perut

img_title
Ridho DA dan Syifa
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari keluarga Ridho DA atau Ridho 2R yang baru saja menggelar acara syukuran 4 bulan kehamilan sang istri, Syifa Aisyah Fauziah.

Acara yang digelar di Garut tersebut, berjalan lancar. Ridho pun memohon doa kepada semuanya untuk kesehatan sang istri dan calon anaknya.

"Oh, alhamdulillah lancar, kemarin di Garut, doain semoga sehat istri dan calon anak juga sehat," ucap Ridho beberapa waktu lalu.

Ridho juga mengungkapkan alasannya menggelar acara tersebut di Garut. Menurut kembaran dari Rizki DA itu lokasi tersebut cukup dekat dari Bandung, dimana saat itu ia banyak beraktivitas di kota Kembang tersebut.

Baca juga: Rizki DA Hampir Keceplosan Rahasia Rumah Tangga Ridho DA

"Ya kebetulan juga, ini kemarin banyak aktivitas gitu di Bandung, jadi lebih dekat lah gitu. Terus bisa bolak balik Bandung Garut kan, pas ngelihat tanggal mepet juga, ternyata udah lewat dari 4 bulan, akhirnya udah di sana,"  lanjutnya.

Lewat laman Instagram pribadinya, Ridho membagikan beberapa momen dalam acara 4 bulanan tersebut. Ridho dan Syifa terlihat memakai seragam warna putih. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit