Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Artis Dulu Berhijab Sekarang Terbuka, No 3 Malah Pindah Agama!

img_title
Marshanda
Sumber :

JagoDangdut – Memakai hijab memang kewajiban bagi seorang wanita muslimah. Bahkan para publik figur juga banyak yang memilih untuk menutup auratnya. Namun ada pula artis yang memilih membuka hijabnya dengan berbagai alasan. Bahkan ada yang karena melalui perjalanan spiritual tertentu, hingga mereka akhirnya memutuskan melepas hijab. Kali ini Jagodangdut merangkum artis yang melepas hijabnya dan kini terbuka.

1. Rina Nose  

img_title
Rina Nose
Foto :
  • -
 

Artis, komedian Rina Nose termasuk dalam selebriti yang memutuskan untuk membuka hijabnya. Padahal dulu ia tampil cantik tertutup dan berhijab. Sayangnya pada 2017, Rina Nose justru membuat publik dengan keputusannya melepas hijab. Rina semakin heboh dengan pernikahannya dengan Josscy Arsen yang dikabarkan berbeda keyakinan.

2. Nikita Mirzani 

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Kali ini artis kontroversial Nikita Mirzani sempat memakai hijab dan tampil tertutup. Sayangnya baru sekitar satu tahun memakai jilbab, Nikita memutuskan untuk melepas hijabnya pada 2019. Hingga kini Nikita kerap tampil seksi dan terbuka. Bahkan ia juga kerap berselisih dengan banyak orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit