Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacari Mahalini, Rizky Febian Akui Lupa Doa Minta Jodoh Seagama

img_title
Mahalini & Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja tengah ramai menjadi sorotan publik. Keduanya diketahui berpacaran beda agama. Sadar ada perbedaan agama di antara keduanya, putra sulung komedian Sule ini ternyata pernah berdoa untuk mendapatkan jodoh yang serius. Hal ini dikarenakan ia merasa kesepian hingga umurnya yang makin matang, sampai ia meminta kepada Tuhan agar mendapatkan pasangan yang serius.

Rizky Febian Blak-Blakan Lupa Doa Minta Jodoh Seagama

img_title
Mahalini & Rizky Febian
Foto :
  • -

“Gue pernah berdoa. Jadi waktu gue lagi sendiri. Terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget dalam artian kesepian gue ngerasa kayak, umur gua udah segini, gue pengen dapat pasangan yang serius’. Tolong dong, gue pengen ngelihatin keseriusan gue juga sama orang juga,” ujar Rizky Febian di tayangan YouTube.

Tak hanya itu, kakak Putri Delina ini mengaku khusyuk berdoa di kamarnya, ia pun meminta kepada Allah untuk dapat jodoh. Ia tidak peduli dengan kriteria jodoh, Rizky pun hanya ingin merasa bahagia. Ia pun berjanji akan menunjukkan rasa sayangnya dan akan menjaga jodohnya itu.

“Gue di kamar, terus tiba-tiba gue berdoa. Ya Allah, saya mau dapat jodoh mau bagaimanapun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimanapun, yang terpenting hati saya itu ngerasa bahagia,” terang Rizky.

“Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakal sayang sama dia, gue bakal jaga sampai kapanpun, tolong,” tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit