Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nangis Sesegukan, Putri Delina Akui Sakit Hati ke Natalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini anak kedua komedian Sule, Putri Delina tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia tampak blak-blakan mengaku kerap merasa kesepian di tayangan YouTube milik Maia Estianty. Bahkan ia juga mengaku sakit hati dengan sikap ibu sambungnya, Natalie Holscher.

Putri Delina Ngaku Sakit Hati ke Ibu Sambungnya Jadi Sorotan 

img_title
Putri Delina dan Rizky Febian
Foto :
  • -

Tak hanya itu, dalam unggahan akun gosip di Instagram. Putri tampak nangis dan mengakui sakit hati. Ternyata, Natalie Holscher juga sempat meluapkan perasaannya akan perannya hanya ibu sambung yang tidak tahu kalau Putri Delina punya masalah dengannya. Putri Delina menangis sembari mengungkapkan perasaan yang selama ini di pendamnya.

"Putri dihujat sampai segitunya, sampai dibilang anak durhaka lah. Ya emm, yang keinget sih kenapa harus seperti ini gitu. Kenapa gak ada inisiatif meminta maaf kepada Putri,” cerita Putri Delina.

Adik dari Rizky Febian ini pun mengingat akan perasaannya saat dihujat oleh netizen. Putri pun sampai mempertanyakan mengapa ibu sambunya itu tidak punya inisiatif meminta maaf dengannya. Ia pun mengaku sakit hati kepada Nathalie.

"Ya sampai, Putri mau cerita pun takut. Karena memang sakit banget untuk putri,” jelas Putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit