Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dijodohin sama Aliando Syarief, Natasha Wilona Bongkar Hal Ini!

img_title
Aliando
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis cantik Natasha Wilona kembali menjadi sorotan. Pasalnya kini ia tengah disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul Argantara. Menariknya dalam film itu, Natasha tampak beradu akting dengan aktor Aliando Syarief. Ternyata, keterlibatan Natasha dan Ali dalam film itu mendapat sambutan positif dari banyak netizen. 

Natasha Wilona Bongkar Hubungannya dengan Aliando

img_title
Aliando Syarief
Foto :
  • -

Tak hanya itu, Aliando dan Natasha harus terlibat dalam satu judul film yang sama, hal ini membuat para penggemar banyak yang menjodoh-jodohkan keduanya. Gosip tersebut rupanya terdengar sampai telinga Natasha Wilona. Mantan kekasih Verrek Bramastha ini pun akhirnya angkat bicara. Natasha pun mengaku sudah mengenal dan bersahabat dengan Ali sejak lama. Keduanya menjalin hubungan pertemanan dengan baik.

“Aku sama Ali sudah sahabatan lama, sudah kenal lama. Jadi ya kalau ada yang menganggap positif, terima kasih. Kalau ada yang mengaggp negatif ya sudah lah cuekin saja,” ujar Natasha Wilona di akun gosip YouTube.

Pada kesempatan yang sama, Natasha Wilona juga mengungkapkan bahwa banyak orang khususnya penggemar, menanti kembalinya Aliando ke dunia film Tanah Air. Sebelumnya, Ali sempat vakum karena alasan kesehatan. 

“Mungkin orang-orang juga sudah kangen sama sosok Ali, dia sudah lama juga gak tampil. Setelah  sekian lama dengan masalah kesehatannya,” tandas Natasha Wilona.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit