Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyesek! Berkali-kali Minta Maaf, Nathalie Holscher 'Aku Cuma Ibu Tiri'

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Pengakuan Putri Delina membuat sang Ibu sambung Nathalie Holscher menangis. Usai beredar rumor soal keretakan hubungan antara Putri Delina anak kedua dari Sule, dengan ibu sambungnya Nathalie Holscher sontak membuat publik geger. 

Pasalnya menurut Nathalie jika hubungan keduanya sedang baik-baik saja. Ramainya pemberitaan dan beredar postingan Putri Delina tersebut yang terlihat mencurahkan isi hatinya ke publik, membuat Nathalie Holscher bersedih.

"Itu mungkin karna Putri upload Instagramnya Putri, jadi kena imbasnya ke dia juga. Mungkin emang salahku juga di situ," ujar Nathalie Holscher.

"Sedihnya ya karena itu rame postingan itu," sambungnya.

Baca juga: Nathalie Holscher Minta Maaf Usai Putri Delina Curhat Merasa Kesepian

Saat hadir di podcast Uya Kuya, Nathalie Holscher menceritakan secara gamblang jika dirinya dengan Putri Delina memang baik-baik saja. Disinggung langsung oleh Uya Kuya, terkait Nathalie yang dikabarkan tidak meminta maaf kepada anak-anak Sule, begini pengakuan Nathalie.

"Udah diomongin, kenapa gini sih? Padahal kita biasa-biasa aja. Tapi, kaget aja Aku ngomong ke akang sih ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga kalau misalkan masih ada yang ngeganjel di hatinya Putri," ujar Nathalie Holscher di YouTube Uya Kuya TV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit