Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Industri Musik Dangdut Bergairah Lagi, Duo Caby Hadir Bikin Gempar

img_title
Duo Caby
Sumber :

JagoDangdut – Nama grup vokal dangdut, Duo Caby mendadak jadi sorotan publik di Tanah Air. Duo Caby digawangi oleh dua wanita cantik Caca dan Aby. Selain cantik dan seksi, keduanya memiliki suara yang manja dan mumpuni.

"Aku senang bisa hadir disini di depan awak media dan tamu undangan. Nanti lagu Tanggal 20 diharapkan bisa memanjakan telinga penggemar musik Tanah Air," ucap Caca.

img_title
Duo Caby
Foto :
  • Duo Caby Dok

Caca mengatakan lagu Tanggal 20 menceritakan tentang cinta dan kepastian. Caca pun senang lagu Tanggal 20 bisa jadi batu loncatan untuk kemudian bisa merilis sebuah album.

"Intinya yang penting kami selalu kompak dan bahagia dalam berkarier. Kami bisa terus berkarya dan merilis lagu," ucap Caca.

Caca mengatakan genre di lagu ini remixdut dan lagunya bertemakan tentang menghitung tanggal syairnya terdiri dari angka angka dari angka 1 sampai 20. "Kalau didenger sepintas seperti kaya orang belajar menghitung yang poinnya ada diangka 20, karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu tunggu yaitu angka yang sakral. pokoknya seru deh, dan tunggu rilis singlenya ya, ucap Caca.

img_title
Duo Caby
Foto :
  • Duo Caby Dok
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit