Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Bagikan Potret Polos Masa Lalu: Sekarang Gembala Sapi

img_title
Evi Masamba

JagoDangdutEvi Masamba saat ini sedang hamil anak keduanya, tak lama lagi ia akan segera melahirkan. Berbagai momen saat hamil pun ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Perut Evi Masamba mulai terlihat membesar, namun baru-baru ini biduan jebolan ajang pencarian bakat itu membagikan sebuah potret masa lalunya.

Dalam foto tersebut Evi Masamba terlihat masih polos berada di atas panggung. Penampilannya makin cantik dengan memakai gaun mewah. Seperti biasa sang biduan berpose dengan senyum dan sorot matanya yang begitu khas.

Momen tersebut Evi Masamba bagikan sebagai pengingat jika dirinya pernah memiliki bentuk badan seperti itu dulu, sebelum akhirnya seperti saat ini yang lebih berisi ditambah sedang hamil.

Baca juga: Evi Masamba Kesurupan Bawa Mobil dalam Waktu Singkat Bikin Geger

"Badanku dulu kaya gini, Sekarang gembala sapi," tulis Evi Masamba seperti dikutip lewat laman Instagram @evi_masamba_real.

Menariknya Evi pun mengungkapkan jika dirinya kelak akan segera menurunkan berat badannya hingga 55 kg. Alasannya menarik yaitu agar baju-bajunya dulu bisa dipakai kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit