Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tiara Marleen Ngaku Masih Keluarga, Ridwan Kamil Beri Jawaban Menohok

img_title
Tiara Marleen

JagoDangdut – Usai ditetapkan sebagai tersangka karena kasus pencemaran nama baik oleh Haji Faisal, kini Tiara marleen tiba-tiba mengaku bersaudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Seakan tak ada habisnya, pedangdut Tiara Marleen kembali membuat publik gempar. Heboh beredar video saat dirinya mengaku memiliki hubungan saudara dengan Ridwan Kamil. 

Dalam postingan akun gosip @lambe_turah, pelantun lagu 'Ikan Asin' tersebut mengaku secara gamblang, jika dirinya masih memiliki hubungan darah dengan Ridwan Kamil.

"Pak Ridwan Kamil karena itu orang tua saya juga, kebetulan kita kan ada keluarga walaupun sudah jauh, Karena bapakku sudah meninggal, karena aku ke-iket dari bapak sama pak Ridwan Kamil," ujar Tiara Marleen.

Usai ditetapkan jadi tersangka karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh H. Faisal terkait ucapan Tiara Marleen yang menyebutkan Vanessa Angel hamil diluar nikah. Tepatnya pada 6 Juni 2022 lalu, status Tiara Marleen naik menjadi tersangka dengan surat ketetapan nomor SP. Tap/97/VI/RES.2.5./2022/RESKRIM.

Baca juga: Dewi Perssik Sindir Nikita Mirzani Bandingkan Bayaran Tinju dengan Nyanyi

Merasa takut dirinya dipenjara, Tiara Marleen meminta maaf kepada pihak Haji Faisal dan mengaku tak ada niatan jahat untuk mencemarkan nama baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit