Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Begini Nasib Terbaru Istri Kedua Didi Kempot, Gak Nyangka

img_title
Yan Vellia
Sumber :

JagoDangdut – Setelah kepergian Didi Kempot untuk selama lamanya. Kini istri mudanya, Yan Vellia tiba-tiba saja membuat kaget publik. Yan Vellia yang dulu aktif bernyanyi kini banting setir demi menyambung kehidupan.  Kini Yan Vellia harus manggung sendirian tanpa pasangannya itu. Hal ini membuat Yan Vellia merasa kehilangan. Ia mengaku tanpa adanya Didi Kempot seperti kehilangan separuh nyawanya.

Yan Vellia Rindukan Sosok Didi Kempot, Hingga Lakukan Ini

img_title
Yan Vellia
Foto :
  • Instagram Yan Vellia

"Kita becanda show dengan Mas Didi, sering bawa anak-anak jajan untuk saya kehilangan separuh jiwa saya," ujar Yan Vellia.

Tak hanya itu, Yan Vellia pun mengaku kini dirinya harus banting setir dan menjual nasi goreng untuk menyambung hidup. Namun tak hanya untuk menyambung hidup, ia juga membuka warung nasi tersebut untuk menjalankan amanat dan wasiat dari Didi Kempot.

“Terhenti karena pandemi bingung bisanya cuma nyanyi akhirnya kami memang disuruh buka warung. Karena jadwal padat nggak terwujud jadinya Mas Didi meninggal saya wujudkan," jelas Yan Vellia.

Yan Vellia pun kini membuka warung nasi dengan menu-menu kesukaan Didi Kempot. Kesukaan penyanyi legendaris tersebut berupa nasi goreng dengan sambal ajuma. Bahkan, resep dari kesukaannya itu juga berasal Didi Kempot. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit