Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Urus 2 Anak, Jessica Iskandar Akan Berhenti Jadi Artis?

img_title
Jessica Iskandar
Sumber :
Ig

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasalnya mereka baru saja mendapatkan anak kedua Don Verhaag yang lahir pada 7 Mei 2022 lalu. Jessica Iskandar juga menuturkan alasannya memilih melahirkan normal dan tidak menggunakan bantuan babysitter sama sekali. Sementara itu, ia juga menyinggung soal kemungkinan berhenti berkarier.

Jessica Ungkap Kemungkinan Berhenti Berkarier Karena Urus Anak

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • Jessica Iskandar INSTAGRAM

Anak kedua Jessica Iskandar, Don Verhaag, diketahui lahir secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mengenai hal tersebut, artis cantik yang akrab disapa Jedar itu mengaku takut dengan prosedur pembedahan saat operasi caesar.

Baca Juga : Akhirnya! Nama & Wajah Anak Jessica Iskandar Dipublis Ganteng Banget

“Aku takut caesar, soalnya dibelek kan. Pas lahirin El juga normal, jadi pengalaman aku pernahnya lahiran normal. Pokoknya yang penting anaknya lahir sempurna,” ujar Jedat sapaanya di acara talkshow TV.

Disana Jedar pun membongkar alasan mengapa dirinya tak menggunakan bantuan babysitter untuk mengurus Baby Don. Artis yang akrab disapa Jedar itu memilih mengurus semuanya sendiri seperti mengganti popok, membuat susu, dan sebagainya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit