Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Sindir Nikita Mirzani Bandingkan Bayaran Tinju dengan Nyanyi

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Hingga kini perbincangan Nikita Mirzani dan Dewi Perssik untuk duel tinju masih menarik perhatian. Beberapa waktu lalu Depe mengungkapkan sebuah fakta terkait dirinya gagal menghadapi Nikita Mirzani dalam duel tinju.

Depe menuturkan dalam sebuah tayangan di televisi, jika dirinya sempat mendapat tawaran untuk tanding dengan Nikita Mirzani. Awalnya Depe bicara bugdet yang tak kunjung cocok dengan pihak penyelenggara.

Hingga akhirnya Depe kesal dan siap tanpa bayaran asal bisa tanding melawan artis kontroversial tersebut. Namun akhirnya dari pihak penyelenggara memiliki jawaban lain hingga akhinya gagal.

"Gw ditawarin, ditantang katanya sama si NM. Gw bilang ayo, gw bilang kaya gitu. Dan pertama ngomong masalah budget, enggak deal. Pertama aku minta 1 M, mereka enggak mau. Aku minta lagi 500 mereka enggak mau. Mereka punya budget 100 juta, gw bilang enggak usah dibayar yang penting gw tanding ama dia. Terus akhirnya, ternyata dari pihak sana bilang gw bukan kastanya," ucap Depe.

Baca juga: Dewi Perssik Ungkap Fakta Dirinya Gagal Tanding dengan Nikita Mirzani

Dan beberapa waktu lalu Nikita Mirzani pun bicara tentang gagal bertanding dengan Depe lewat podcast milik Deddy Corbuzier.

Dalam tayangan tersebut Nikita Mirzani mengaku tak ingin bertanding jika lawannya itu penuh dengan rasa emosi. Padahal menurutnya tinjut itu bagaimana cara kita untuk mengendalikan emosi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit