Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Fitri Carlina Antar Jemaah Haji, Ridho Illahi Pamer Prestasi

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdutFitri Carlina beberapa waktu lalu terlihat melepas suaminya pergi bertugas untuk mengantar jemaah haji Indonesia dari Solo ke Arab Saudi. Seperti yang kita ketahui, biduan asal Banyuwangi tersebut memiliki suami seorang pilot.

Sebelum berangkat, Fitri Carlina membagikan momen bersama sang suami yang begitu romantis. Hal itu dibagikan sang biduan lewat laman Instagram pribadinya.

Dalam potret tersebut Fitri Carlina berpose selfi sambil dipeluk oleh Hendra dari belakang. Bahkan pada potret selanjutnya Fitri mendapatkan ciuman di kepala dari sang suami.

Pada postingan foto tersebut, Fitri mengaku jika dirinya baru sehari bertemu dengan Hendra, tetapi harus ditinggal tugas lagi selama 9 hari. Ia pun berharap agar tugas suaminya tersebut diberikan kelancaran.

"Bismillah Lancar2 ya sayangkuu, Baru Ketemu Sehari dah harus ditinggal tugas 9 Hari. Mohon Do’anya Sobat Fitri biar Ayah Hendra Dilancarkan Tugasnya Antar Jema’ah Haji Indonesia Embarkasi Solo Hari Ini," tulis Fitri Carlina seperti dikutip lewat akun Instagram @fitricarlina.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 19 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Merasa Direndahkan, Ridho Illahi Pamer Prestasi dari FTV

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit