Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyataan Memilukan Cita Citata Bikin Syok

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut Cita Citata memajang foto cantiknya di media sosial. Dia juga menulis pesan penting soal masa lalunya.

Tulisannya panjang dan menjadi sorotan publik. Cita Citata menulis pesan penting tersebut di Instagram.

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata Instagram

"Masih inget jaman awal karir kerjaan aku kena fitnah terus .. dari dulu aku selalu berlaku baik sama media ngga pernah marah selalu mau di wawancara tapi balesannya belum tentu sebaliknya. giringan opini publik, goreng menggoreng..kebenaran jarang terungkap selalu kesalahpahaman dan kegaduhan yang jadi bahan perbincangan-cita ko kamu diam aja?ya karna hanya diam cara terbaik aku percaya “time will tell”karna sebagai warga negara yang bukan siapa2 dan hanya remah remah rempeyek kaya aku gini ngga bisa mengganggu Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers yang melindungi wartawan yang di sahkan oleh DPR. (gimana tuh bapak dan ibu dewan?)Hak kita cuma hak jawab. itupun tetep di puter balik lagi kejadian yang sebenarnya dengan narasi yang kadang sadis.Belum sekarang ada media portal IG gosip.. yang netizen atau buzzer bisa seenaknya komentar tanpa fikir panjang.Logika aja sih artis juga manusia butuh privasi.ngga semua orang suka konten sayaaaaanng," tulis Cita.

Cita Citata mengatakan tidak sedikit kabar hoax menyerang dirinya. Namun janda cantik ini tetap ikhlas.

"ngga semua harus ku jelaskan karna banyak yang mengambil keuntungan. kita capek capek jelasin yang dapet kredit nya orang lain.bagi2 rezeki sih ngga apa2 tapi yang di jual beritanya yang jelas dan akurat dong jangan hanya tulisan “beredar kabar” ?grow up dong masyarakat Indonesia jangan gampang kehasut dan di bodoh bodohin sama berita.tapi Alhamdulillah di fitnah dan di omongin dosa gue berkurang," tulis Cita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit