Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tulisan Istri Ridwan Kamil Bikin Kaget

img_title
RIdwan Kamil dan keluarga.

JagoDangdut – Lewat akun Instagramnya, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya menulis pesan menyentuh. Saat itu, anak keduanya, Zara lulus dari Sekolah Menengah Atas.

Dia menulisnya di Instagram dan tuai sorotan banyak warganet. warganet pun berkomentar.

"Cie cieeee…..yang sudah mau jadi mahasiswaaaa.Bahagianya melihat Zara dan teman2nya ceria bahagia di wisuda sekolah yang dicintainya…Di momen ini Zara juga alhamdulillah terpilih menjadi salah satu siswi berprestasi, duta SMAN 3 Bandung..Selamat kepada 360 siswa siswi SMAN 3 Bandung dan jutaan siswa siswi lainnya se Indonesia yang sudah dinyatakan lulus dan bersiap melangkah ke tahapan hidup berikutnya.Terima kasih kepada para guru, orang tua, penjaga sekolah, ibu kantin dan semua pihak yang berkontribusi membuat masa sekolah mereka menjadi unforgetable moment.Semangat untuk meraih masa depan gemilang untuk anandaku semuaa..Love uuu..," tulis Atalia.

Sebelumnya di VIVA, Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra bungsu dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, telah dilaksanakan pada Senin, 13 Juni 2022, di pemakaman milik keluarga di Baitul Ridwan Islamic Center, di Cimaung, Kab, Bandung, Jawa Barat. Sebelum dimakamkan, Eril sudah lebih dahulu disholatkan di Gedung Pakuan Bandung pada 12 Juni 2022, sesaat setelah tiba di Bandung dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.  Sebelum dimakamkan, terlihat potret keluarga yang memeluk dan mencium Eril saat peti jenazah akan dibawa. Begitu pula terlihat pada Instagram adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra atau yang biasa disapa Zara. Setelah lama deactive Instagram karena kesedihan yang berat, putri kedua Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tersebut kembali membuka Instagramnya dan mengunggah foto saat melepas sang kakak untuk terakhir kali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit