Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dulu Depresi, Kini Revi Mariska Jadi Pengamen Bikin Syock

img_title
Revi Mariska
Sumber :

JagoDangdut – Lama tak terdengar kabarnya, Revi Mariska menyebabkan kehebohan di jagad media sosial. Bagaimana tidak, bintang sinetron genta buana yang dulu terkenal kini memilih mengamen. Lama tidak aktif di dunia hiburan, Revi Mariska membawa beragam kontroversi. Artis yang digadang-gadang jadi wanita tercantik di sinetron Genta Buana itu sempat disangka depresi lantaran dianggap tampil berantakan. 

img_title
Revi Mariska
Foto :
  • -
 

Selesai dengan kabar depresi, Revi Mariska mengaku sempat disetubuhi oleh pihak tak bertanggungjawab. Tak hanya itu, dirinya juga sempat menikah dengan pria yang jauh lebih tua, yakni perbedaan 15 tahun. Namun sayang, nampaknya kini dirinya sudah bercerai dengan suaminya itu.

Sudah lama sejak mulai berkontroversi, kali dirinya kembali membawa kabar menghebohkan. Bagaimana tidak Revi Mariska blak-blakan mengaku dirinya mengamen. Lewat video yang beredar, menampilkan Revi Mariska tanpa malu mengaku mengamen. Hal itu dilakukan demi mendapatkan uang tambahan untuk bayar makanan dan parkir.

"Soalnya pengen ngamen, buat bayar makanan, sama bayar parkir," ungkap Revi Mariska dilansir IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip.

Video itu membuat kehebohan di jagad dunia Maya. Pasalnya Revi Mariska yang dulu tergolong sebagai pemain sinetron kondang, nampak hidup serba berkecukupan. Namun, kini dirinya terlihat lebih sederhana. Bahkan mengaku mengamen seperti dalam video yang viral itu.

Sontak saja pengakuan Revi Mariska berhasil membuat warganet heran. Bahkan warganet mengira dengan kelakuannya itu, dirinya dianggap depresi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit