Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diisukan Cerai, Melaney Ricardo Ngaku Sempat Tak Cinta Lagi

img_title
Melaney Ricardo & Tyson
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga artis, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat diterpa isu kurang mengenakkan. Melaney kedapatan unfollow akun Instagram Tyson serta menghilangkan beberapa foto sang suami dari Instagramnya. Melaney dan Tyson ternyata memang sempat berpisah jarak selama beberapa waktu, dikarenakan sang suami yang pergi ke Australia. Tyson pun memiliki alasan tersendiri mengenai kepergiannya ke Australia.

Melaney Akui Sempat Tak Cinta Lagi sama Suaminya

img_title
Melaney
Foto :
  • -
  

“Kakak saya punya kanker, kanker payudara. Itu salah satu alasannya. Orang tua juga saat itu sedang pindah rumah, jadi saya harus bantu-bantu,” ujar Tyson Lynch dalam sebuah acara talkshow di TV.

Tak hanya itu, Melaney Ricardo juga sebenarnya mengakui jika ia dan sang suami sempat mengalami cekcok hingga membuatnya harus menemui konsultan pernikahan. Bahkan ia sampai pernah tak ada rasa kepada sang suami.

“Saat itu sedang berusaha untuk cooling down karena sering cekcok jadi pergi ke konsultan pernikahan alias pendeta. Pergi ke konsultan itu bukan berarti cerai, itu lagi berusaha selesaikan masalah. Kalo ke pengadilan agama tuh baru cerai,” terang Melaney Ricardo.

“Gua ada masa bener-bener gak ada rasa sama suami. Saya bilang ke pendeta, saya mau udahan sama dia (Tyson Lynch). Terus pendeta aku bilang kalo pernikahan itu komitmen. Dia bilang minta sama Tuhan untuk balikin perasaan cinta itu,” imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit