Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Siswa Berprestasi, Atalia Praratya Bahagia Zara Wisuda

img_title
RIdwan Kamil dan keluarga.

JagoDangdut – Usai kabar duka kepergian Emmeril Kahn Mumtadz putra pertama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk selama-lamanya. Kini Ridwan dan Istri, Atalia Praratya juga merasakan momen bahagia dimana anak keduanya, Camillia Laettia Azzahra alias Zara akhirnya wisudah dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Hal ini terlihat dalam unggahan Atalia dalam Instagram miliknya.

Putri Ridwan Kamil dan Atalia Akhirnya Wisuda SMA

img_title
RIdwan Kamil dan keluarga.
Foto :
  • Instagram/ataliapr

Atalia pun mengaku bangga dan bahagia melihat putri kesayangannya lulus. Diketahui, adik almarhum Eril ini menjadi salah satu siswa berprestasi di hari kelulusannya. Senyum bahagia terlihat dari wajah istri Ridwan Kamil ini. Pasalnya Camillia Laetitia Azzahra atau kerap disebut Zara resmi menjadi alumni dari SMAN 3 Bandung.

"cieeee…..yang sudah mau jadi mahasiswaaaa.. Bahagianya melihat Zara dan teman2nya ceria bahagia di wisuda sekolah yang dicintainya,” tulis Atalia Praratya.

Atalia Praratya juga membagikan momen saat putri kesayangannya itu mendapatkan kenang-kenangan sebagai murid berprestasi. Garis wajah bahagia Atalia Praratya juga tidak bisa disembunyikan.

"Di momen ini Zara juga alhamdulillah terpilih menjadi salah satu siswi berprestasi, duta SMAN 3 Bandung,” tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit