Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Harga Case HP Aurel Hermansyah Rp 26 juta, Netizen: Bisa Renov Dapur

img_title
Aurel Hermansyah

JagoDangdutAurel Hermansyah kembali mencuri perhatian, kali ini salah satu barangnya dengan brand ternama bikin heboh. Bukan baju atau pun tas yang biasanya banyak artis gunakan. Lantas apa?

Istri dari Atta Halilintar itu sebelumnya tampil bersama sang buah hati sambil berpose di depan cermin. Aurel tampil cantik dengan pakaian serba hitamnya, sedangkan Ameena terlihat begitu lucu dan menggemaskan.

Potret keduanya tersebut kemudian diposting oleh salah satu akun yang membahas tentang fashion. Bukan baju Aurel atau sang buah hati, tetapi yang jadi fokus banyak orang adalah case handphone yang digunakan oleh anak Anang Hermansyah tersebut.

Terlihat jika Aurel memakai case Hp dengan brand ternama yang mana terdapat juga talinya. Sekilas case tersebut menyerupai tas mewah warna hitam.

Dan setelah ditelusuri ke brand ternama tersebut, case HP aurel memiliki harga yang fantastis yaitu sebesar Rp 26,5 juta.

Baca juga: Atta & Aurel Ingin Libur Ke Bali, Neneknya Tak Izinkan Ameena Ikut

Unggahan yang dibagikan akun Instagram @fashio_aureliehermansyah_atta itu langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar netizen. Bahkan banyak dari mereka yang membandingkan harga case tersebut dengan berbagai barang milik netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit