Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beredar Video Inul Daratista Dibentak Iis Dahlia Karena Masalah Uang

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut Inul Daratista dan Iis Dahlia dikenal sebagai biduan senior yang hingga kini masih aktif berkarier di dunia musik dangdut. Meski usianya sudah tak muda lagi, keduanya masih tetap mencuri perhatian banyak orang.

Inul dan Iis Dahlia bahkan seperti tak pernah menua, alias awet muda. Mereka tak gentar dengan banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru.

Kini Iis Dahlia dan Inul Daratista sibuk menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat. Keduanya tampil dengan ciri khasnya masing-masing saat memberikan komentar kepada kontestan.

Namun keduanya belakangan ini menjadi sorotan, hal itu karena Iis Dahlia dan Inul Daratista terlihat tegang saat bicara masalah uang.

Hal itu terungkap lewat sebuah video yang dibagikan oleh Inul Daratista lewat laman Instagram pribadinya. Dari situ terlihat Iis Dahlia seperti kesal terhadap Inul Daratista.

Baca juga: Penampilan Iis Dahlia Disorot, Melly Goesaw: Kelamaan Jadi Juri India Idol

Inul Daratista terkejut dengan ucapan Iis Dahlia tersebut hingga mengelus dadanya. Tentu saja video tersebut merupakan bagian dari permainan sebuah aplikasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit