Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naysilla Mirdad Di-unfollow Marshanda, Della Perez Tanyakan Nasibnya

img_title

JagoDangdut – Kepolisian Republik Indonesia beberapa waktu lalu mengumukan jika ada larangan pengendara sepeda motor dengan memakai sandal jepit. Hal itu memang baru saja berupa himbauan kepada masyarakat yang akan memakai kendaraan roda dua.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi. Himbauan tersebut mengingat cukup penting untuk meminimalisir fatalitas kecelakaan di jalan.

Hal itu tentu saja langsung menjadi pro dan kontra di masyarakat luas. Seperti salah satunya yang diungkapkan oleh adik dari almarhum Julia Perez, Della Perez.

Della Perez seperti tidak sedang dengan adanya himbauan tersebut, karena dirinya sering kali memakai sandal jepit untuk mengendarai sepeda motor.

Hal tersebut diungkapkan oleh Della saat mengomentari postingan sebuah akun gosip yang menampilkan pemberitaan larangan tersebut.

"Lahh gymn nasib saya pak hobby naik motor dan sendal jepit ?masa gk boleh ada2 aja," tulis Della seperti dikutip lewat akun IG @dellaperez.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 16 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit