Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Babe Cabita Gelar Sayembara, Ingin Silaturahmi dengan Pencuri

img_title
Babe Cabita

JagoDangdut –  Babe Cabita mengaku jika dirinya hanya ingin bersilaturahmi dengan pencuri sepeda motornya yang terjadi beberapa waktu lalu. Hal itu ia ungkapkan lewat postingan foto terbarunya di Instagram.

Dalam potret tersebut terlihat Babe Cabita bersama pihak kepolisian sedang olah TKP. Babe mengucapkan terima kasih kepada polisi yang gerak cepat setelah kejadian pencurian sepeda motornya beberapa waktu lalu.

Babe pun berharap dengan adanya kerja sama dengan pihak kepolisia, kelak akan mengurangi tidak pencurian di Medan.

"Terimakasih banyak atas gercepnya @polsekmedan.baru yg langsung menindaklanjuti, olah TKP di resto Sempatin Medan, semoga dengan ini akan mengurangi kejadian maling kreta di Medan," tulis Babe seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @babecabiita.

Baca juga: Motor BeAT Raib, Babe Cabita Gelar Sayembara Rp 15 Juta

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, komika Babe Cabita harus kehilangan motor miliknya yang digondol maling. Lewat laman Instagram pribadinya, Babe membagikan video rekaman CCTV.

Dalam video tersebut terlihat maling tersebut cukup santai saat mencuri motor milik pria bernama lengkap Priya Prayogha Pratama itu. Maling tersebut menggondol sepeda motor matic BeAT warna merah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit