Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Okin Keciduk Dicium Cewek, Rachel Vennya: Cie Pacar Baru!

img_title
Okin & Rachel Vennya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik. Usia bercerai dari Niko Al Hakim alias Okin, kini Rachel Vennya semakin terlihat bahagia. Bagaimana tidak Rachel tampak sukses dalam bisnisnya. Kini ia menyandang status janda dan menjadi ibu 2 anak, Rachel belum terlihat menggandeng pria baru usai putus dari Salim Nauderer.

Rachel Vennya Posting Foto Okin dengan Pacar Barunya 

img_title
Okin
Foto :
  • -

Terbaru, ibunda dari Xabiru Oshe Al Hakim ini kembali membuat heboh. Pasalnya ia tampak memposting foto sang mantan suaminya itu yang sedang dicium mesra oleh wanita. Wanita itu pun diduga sebagai kekasih Okin. Rachel Vennya pun turut memberikan kalimat penegas jika memang sosok wanita itu adalah kekasih baru Okin. 

Walaupun Rachel dan Okin telah berpisah, mereka memilih untuk menjadi teman dekat dan saling terbuka satu sama lain apalagi keduanya sudah memiliki anak. Rachel mengunggah foto Okin dan kekasih barunya itu berada di sebuah klub malam di Insta Story Instagramnya. Tak hanya itu, Rachel pun terlihat menyebutkan sosok wanita yang diduga pacar baru Okin, dengan me-mention Instagramnya.

"Ciee pacar baru @unadembler," tulis Rachel Vennya.

Tak lama akun Instagram wanita itu langsung diserbu netizen. Tak hanya menyerbu akun Instagramnya, netter pun turut membanding-bandingkan kecantikan Una dan Rachel Vennya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit